Belum Temukan Jodoh, Tapi Seperti Ini Pernikahan Impian Indra Herlambang

Yohanes Adi Pamungkas | 11 Juni 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Herlambang sempat berkali - kali punya target menikah. Sejak usia 21 tahun Indra Herlambang berharap pada usia 25 tahun sudah menikah, namun suratan takdir berkata lain. Target menikah usia 25 tahun meleset, Indra Herlambang berkeinginan melepas masa lajang pada usia 28 tahun.

“Ternyata setelah usia 30 tahun saya belum menikah juga, saya pasrah saja sama Tuhan. Biar dia yang menentukan kapan saya akan menikah,” cerita Indra Herlambang yang kini sudah menginjak usia 42 tahun, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com di Jakarta.

Menurut Indra Herlambang, seseorang yang memiliki pasangan bukan mendapatkan jaminan akan hidup bahagia karena diperhatikan oleh pasangannya. Indra Herlambang menyebut orang tersebut terlalu menggantungkan kebahagiaan kepada orang lain bukan dari dalam dirinya sendiri.

“Kalau saya maunya harus menjadi orang yang lengkap dulu jadi begitu memiliki pasangan yang kurang sempurna, maka saya akan menutupi kekurangan dia. Banyak pasangan yang percintaannya kandas di tengah jalan karena masing-masing menggantukan kebahagiaan kepada pasangannya,” tegas Indra Herlambang yang sehari-hari masih menjadi pembawa acara program Insert Trans TV.

Indra Herlambang masih percaya bahwa Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Banyak teman Indra Herlambang yang menikah di atas usia 40 tahun. Indra Herlambang masih optimis bisa segera mendapatkan pasangan dan menggelar pesta pernikahan.

“Sebagai MC acara pernikahan saya sudah melihat pesta pernikahan dari yang termegah, mewah, hingga yang sederhana. Tapi saya lebih senang menikah dengan konsep sederhana, dengan kehadiran teman-teman dekat yang semuanya kenal saya,” pungkas Indra Herlambang

(han / wida)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait