Ayu Ting Ting Serasa Jadi Pacar Boy William di Australia, Kenapa?

Andira Putri | 11 Juni 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting bertandang ke Australia bersama Boy William beberapa waktu lalu. Mereka pergi untuk keperluan syuting film Dimsum Martabak yang tayang Lebaran 2018.

Australia menjadi tempat pertama Ayu Ting Ting traveling ke luar negeri sendiri tanpa kehadiran asisten. Ini membuat Boy William berinisiatif mendampinginya selama disana.

Ayu Ting Ting menuturkan bagaimana Boy William setia berada di sisinya. Bahkan Ayu Ting Ting merasa tingkah Boy William seperti pacarnya di Australia.

“Saya sama dia (Boy William) sudah seperti pasangan disana. Kita jalan berdua terus saya dituntun sama dia. Saya juga digandeng di bandara,” kata Ayu Ting Ting ketika mengunjungi kantor tabloidbintang.com di Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (21/5).

Sikap Boy William merupakan bentuk kekhawatirannya terhadap Ayu Ting Ting. Boy William takut Ayu Ting Ting tersesat karena baru pertama kali pergi ke luar negeri sendiri.

“Ini karena dia tahu saya nggak bisa Bahasa Inggris. Jadi kita kemana-mana selalu berdua. Dia yang menjaga saya,” lanjut Ayu Ting Ting.

Apa yang dilakukan Boy William selama di Australia membuat Ayu Ting Ting terkesan. Penyanyi lagu Sambalado ini pun melontarkan segala julukan yang dirasa tepat untuk Boy William sebagai bentuk apresiasi. “Dia sudah seperti, asisten, kakak, manajer, dan pacar,” pungkas Ayu Ting Ting.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait