Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Julia Perez, Gaston Castano Unggah Ini

Christiya Dika Handayani | 11 Juni 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Julia Perez mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada 10 Juni 2017 lalu. Jupe meninggal dunia setelah beberapa tahun berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya.

Kini setahun meninggalnya Julia Perez, tak hanya keluarga dan para sahabat yang mengenang kembali momen kebersamaannya dengan almarhumah. Mantan suami Jupe, Gaston Castano juga sempat menuliskan ungkapan haru untuk personel Trio Cecepy itu.

Terlihat di Instastorynya, pesepakbola asal Argentina ini membagikan foto Julia Perez dengan mengenakan kaos sepak bola. Jupe yang masih terlihat sehat menunjukkan senyum cerianya ke arah kamera.

Mengiringi unggahan ini, Gaston Castano menuliskan ungkapan yang menyatakan dirinya tidak akan melupakan senyum dan tawa Julia Perez.

"Senyum dan tawa kamu akan selalu aku ingat selamanya. My angel @juliaperez," begitu ungkapan yang ditulis Gaston Castano diunggahannya pada Minggu (10/6).

Tak hanya itu, di dua unggahan Instastory sebelumnya, Gaston Castano juga menunjukkan rasa dukanya untuk Julia Perez dengan mengunggah sebuah bunga mawar berwarna hitam.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait