Pacari Pengusaha, Cita Citata Mengaku Masih Belum Yakin

Supriyanto | 12 Juni 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata tudak butuh waktu lama untuk move on dari bule Iran, Adravan. Baru beberapa bulan putus, Cita Citaya kini mengaku sudah kembali menjalin asmara dengan seorang pengusaha.

Sayangbya, Cita Citata masih enggan mengungkap siapa penguasaha yang sedang dipacarinya. Pelantun Goyang Dumang itu tidak ingin kehidupan pribadinya diekspos.

"Karena dia bukan artis, pekerjaan dia usaha, jadi kita jalanin saja pekerjaan masing-masing, tapi hubungan ini lebih ke privasi sih," ujar Cita Citata di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6) malam.

Cita Citata mengatakan, selama ini selalu diam-diam tatkala dirinya dimabuk asmara. Namun, wartawan yang selalu mencari tahu dan dirinya tidak bisa terus-terusan mengelak.

"Kan sebelum-sebelumnya juga ditutup-tutupin, kalian saja yang mencari-cari gue. Sebelumnya juga di keep jangan sampai ketahuan, ramai," tutur Cita Citata.

Cita Citata juga tidak mau terlalu cepat mengumumkan soal hubungannya dengan pengusaha. Cita tidak ingin sesumbar yang pada akhirnya kandas.

"Sampai nunggu right time-lah, ada waktunya, nanti ada waktu kalau aku yakin 'bakal jadi nih' baru aku kenalin," pungkas Cita Citata.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait