Unggah Video Mengisi Bensin, Netizen Pertanyakan Soal Ponsel ke Sophia Latjuba

Wida Kriswanti | 12 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sophia Latjuba saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini diketahui lewat keterangan lokasi pada unggahan terbarunya, Senin (11/6). Dalam unggahan berupa video itu, mantan kekasih Ariel NOAH terlihat sedang asyik mengisi sendiri bensin untuk kendaraan yang ditumpanginya. 

Terdengar dari balik kamera suara seorang pria yang meminta Sophia Latjuba untuk tidak hanya mengisi bensin, tapi juga membersihkan kaca mobil. Tidak menjawab apapun, Sophia Latjuba yang mengenakan kacamata hitam hanya menganggukkan kepala tanda setuju. Hal ini senada dengan keterangan video yang diunggahnya yang hanya berupa kata "Sip" yang diikuti tanda tangan mengacungkan jempol. 

   

Sepintas seperti tidak ada yang salah dengan video unggahan Sophia Latjuba. Malah adegan mengisi sendiri bensin sempat menarik simpati netizen karena memperlihatkan sisi seorang Sophia Latjuba yang sederhana. "Suka liatnya. Sederhana," tulis seorang netizen. Hingga kemudian beberapa netizen lainnya mulai mempertanyakan ponsel yang digunakan untuk merekam aksi Sophia Latjuba. 

"Kok main hp di pom bensin..bikin bangga Indonesia dong kak," tulis seorang netizen. "Awas meleduk main hp dipom bensin ya," komentar yang lainnya. 

Seperti diketahui, terdapat larangan tegas di pom bensin yang jelas melarang penggunaan ponsel, selain larangan menyalakan api, rokok, dan kamera. Larangan ini khususnya berlaku di Indonesia. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait