Mengaku Dilecehkan Marko Simic, Dinar Candy Diancam Mau Dibunuh

Supriyanto Selasa, 12 Juni 2018 11:30:00
Mengaku Dilecehkan Marko Simic, Dinar Candy Diancam Mau Dibunuh (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul Via Vallen, pedangdut seksi Dinar Candy juga mengaku pernah dilecehkan Marko Simic. Diakui Dinar Candy, pesepakbola asal Kroasia itu pernah memintanya buka baju, padahal baru kenal. 

Gara-gara pengakuannya itu, Dinar Candy mendapat teror dan ancaman dari penggemar Simic. Dinar dinilai numpang tenar dan ingin menjatuhkan Marko Simic.

"Aduh ngeri ancamannya Kayak 'hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampau begitu," ungkap Dinar Candy di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Di media sosial, semua kegiatan Dinar Candy yang diunggah ke Instagram selalu mendapat ancaman terkait Marko Simic. Meski demikian, merasa dirinya benar Dinar Candy tetap cuek.

Selain itu, masih banyak pula orang yang mendukung dan membela Dinar Candy di media sosialnya.

"Sampai sekarang Dinar upload (foto apa aja) masih diserang sama fansnya Simic. Terus Ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung," pungkas Dinar Candy.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.