Usai Heboh Berita Pelecehan, Dinar Candy Mengaku Dihubungi Marko Simic

Supriyanto | 12 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti Via Vallen, Dinar Candy mengunggah percakapan dengan pesepakbola Marko Simic yang dinilai sebagai pelecehan terhadap dirinya. Dinar Candy diminta buka baju, padahal baru kenal.

Setelah berita soal Dinar Candy mendapat pelecehan ramai di media sosial, penyanyi dangdut seksi teman duet Pamela Savitri itu mengaku dihubungi oleh Marko Simic yang sudah berada di tanah kelahirannya, Kroasia.

"Oh iya jadi gini pas Dinar abis klarifikasi acara TV terus ada nomor luar negeri. Nomornya 440 blabla, Ada dua kali telepon, dinar nggak angkat karena takutnya istrinya atau siapanya telepon," ungkap Dinar Candy kepada wartawan di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Dinar Candy sengaja membiarkan telpon tersebut tanpa mau bicara. Dinar berharap Marko Simic mau menyelesaikan dengan baik-baik secara langsung agar tidak berkepanjangan.

"Dinar curiga ke sana. Takutnya Dinar angkat jadi salah paham mendingan langsung ketemu aja kalau mau diobrolin," pungkas Dinar Candy.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait