Diidolakan Banyak Ibu - Ibu dari Kalangan Artis, Ini Kata Iqbaal Ramadhan

Christiya Dika Handayani | 12 Juni 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Iqbaal Ramadhan semakin melambung sejak memerankan karakter Dilan di film Dilan 1990. Pesonanya dalam film tersebut mampu membius banyak wanita. 

Maka tak heran, jika banyak wanita yang mengidolakan mantan personel Coboy Junior ini. Bahkan, penggemarnya juga datang dari kaum ibu-ibu di kalangan selebriti seperti artis cantik Ririn Ekawati, Nafa Urbach hingga Nindy.

Diidolakan banyak artis cantik yang jauh lebih tua darinya, Iqbaal Ramadhan yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan mengaku sempat kikuk. Namun diakui Iqbaal, penggemar dari kalangan ibu-ibu sudah ada sejak ia masih bergabung di grup vokal Coboy Junior atau CJR.

"Kikuk ya. Sejujurnya yang ngefans sama gue, tapi bukan generasi gue itu udah dari Coboy Junior sampe CJR. Cuma sekarang lebih keekspos aja setelah film Dilan ini," ujar Iqbaal Ramadhan, Senin (11/6).

Menurut Iqbaal Ramadhan, penggemar dari kalangan ibu-ibu itu baru terekspos kali ini lantaran mereka yang dinilai lebih vokal dalam menyampaikan pendapat.  

"Orang-orang yang bukan seumuran gue lebih vokal menyampaikan pendapat dan rasa kagum mereka sama gue. Makanya sekarang ‘Bal fans lo kok sekarang jadi ibu-ibu’, gue kayak dari dulu juga sebenernya ibu-ibu udah banyak, cuma enggak vokal aja," lanjut Iqbaal Ramadhan.

Meski demikian, Iqbaal Ramadhan menganggap banyak diidolakan para artis hanya sebuah bentuk saling mendukung di industri hiburan.

"Mereka juga pasti sudah pernah merasakan dikagumi secara langsng oleh orang. Jadi pasti mereka juga mengerti dan mereka pun cara bersikapnya sama lah. Mereka mengerti apa rasanya di posisi gue," pungkas Iqbaal Ramadhan.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait