Dikabarkan Belum Memaafkan Suami, Ini Tanggapan Dewi Perssik

Supriyanto Rabu, 13 Juni 2018 23:00:00
Dewi Perssik - Angga Wijaya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik dilabarkan belum sepenuhnya memaafkan perbuatan suami, Angga Wijaya yang dinilai telah merendahkan dirinya dan kaum wanita. Setelah berdamai, Dewi Perssik bernyanyi dalam bahasa Jawa yang disebut-sebut menyindir Angga.

Mendengar lagu yang dinyanyikan Depe, netizen mengartikan orang yang dicintai Depe tak tahu diri. 

Saat ditanya langsung, Dewi Perssik bantah lagu yang dinyanyikan untuk Angga Wijaya. Kebetulan Depeemyukai lagu Jawa yang mirip dengan suasana hatinya.

"Oh nggak, nggaklah, kan lagu itu memang lagi bagus, aku senang saja," ungkap Dewi Perssik di kawasan Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dewi Perssik - Angga Wijaya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Dewi Perssik - Angga Wijaya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dewi Perssik menambahkan lagu itu dinyanyikan untuk mewakili semua perasaan wanita dan tanpa maksud menyindir suaminya sendiri. Si goyang gergaji itu juga percaya Angga Wijaya tak main dengan perempuan lain.

"Lagunya bukan sindiran, karena lagu itu sebenarnya lagu itu intinya itu mewakili semua perasaan wanita yang ada. Kalau suami suka wedokan (main perempuan) pasti memilih pisah karena kita kan bukan istri Nabi. Istri Nabi saja sampai pegang pohon kurma dulu sampai kering karena sakit hati dimadu ibaratnya. Kalau tidak salah anaknya Rasulullah, apalagi kita yang manusia biasa," tegas Dewi Perssik.

Meski sang suami punya banyak mantan kekasih, Dewi Perssik percaya Angga Wijaya tak akan mengkhianatinya.

"Insya Allah suamiku nggak ya, suamiku dulu mungkin punya mantan-mantan ya wajarlah namanya pacaran ke sana, ke mari. Kalau kemarin dia kan dijebak sama teman-temannya," tandas Dewi Perssik.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.