Tak Ada Komunikasi dengan Elvy Sukaesih, Pengacara Dhawiya Mengundurkan Diri

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 15 Juni 2018 07:30:23
Pengacara Dhawiya mengundurkan diri. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Zecky Alatas mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad. Alasan pengunduran diri tersebut karena Zecky Alatas merasa sudah tidak ada komunikasi yang baik antara dirinya dengan orang tua Dhawiya, yaitu Elvy Sukaesih.

"Dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi baik, saya sebagai lawyer dengan orang tua klien saya," kata Zecky Alatas di kediamannya, di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/6). 

Zecky Alatas, pengacara Dhawiya. (Nanda/tabloidbintang.com)
Zecky Alatas, pengacara Dhawiya. (Nanda/tabloidbintang.com)

Sayangnya, Zecky Alatas yang juga kakak ipar Dhawiya itu tak secara gamblang menjelaskan alasannya mundur sebagai pengacara sang adik ipar. Suami Wirdha Silvya Sukaesih itu hanya mengatakan bahwa dirinya dan Elvy Sukaesih tak sepaham dalam urusan hukum. Dia tak menjelaskan yang dimaksud dengan tak sepaham tersebut.

"Saya tidak mengerti mungkin ada orang, mungkin pihak ketiga. Mereka merasa lebih pintar daripada lawyer. Alangkah baiknya saya elegan profesional mundur baik-baik," ungkapnya. 

Padahal kasus Dhawiya dan Muhammad sudah P21 dan saat ini tengah menunggu waktu sidang perdana. Kabarnya sidang pertama akan digelar usai libur lebaran mendatang. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.