Mengundurkan Diri, Pengacara Mengaku Masih Berhubungan Baik dengan Dhawiya

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 15 Juni 2018 08:15:23
Dhawiya putri Elvy Sukaesih tersandung kasus narkoba. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zecky Alatas mengundurkan diri sebagai pengacara Dhawiya, putri Elvy Sukaesih yang tersandung kasus narkoba. Zecky Alatas beralasan komunikasi yang buruk dengan Elvy Sukaesih membuatnya mundur mengurusi kasus Dhawiya yang tak lain adik iparnya sendiri. 

Meski mengaku komunikasinya sudah tak berjalan dengan baik dengan Elvy Sukaesih, ternyata Zecky Alatas justru mengaku hubungannya masih berjalan dengan baik. Bahkan tiga hari lalu, suami dari Wirdha Sylvina Sukaesih itu masih bertemu dengan Dhawiya. 

"Saya dengan Dhawiya cukup baik tidak ada masalah apa pun, mungkin Dhawiya saat ini merasa tertekan dan terpaksa. Apacpun yang dipaksakan akan sakit rasanya. Demi itulah saya memilih untuk mengundurkan diri dari Dawiyah Cs.," ungkap Zecky Alatas saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/6). 

Zecky Alatas, pengacara Dhawiya. (Nanda/tabloidbintang.com)
Zecky Alatas, pengacara Dhawiya. (Nanda/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut, Zecky Alatas menambahkan, Dhawiya secara pribadi, saat bertemu dengannya justru tak mau jika Zecky Alatas mundur menjadi pengacaranya. 

"Dhawiya pribadi, dia tidak mau dipegang oleh lawyer siapa pun kecuali saya. Bisa dikonfrontir langsung ke Dhawiya, yang penting Dhawiyahnya harus konsisten," ungkapnya. 

Zecky Alatas mengumumkan jika pengunduran dirinya terhitung mulai Kamis (16/4), dan surat pengunduran dirinya akan dikirim ke pihak-pihak terkait seperti kejaksaan, penyidik dan pengadilan setelah libur Lebaran berakhir. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.