Pelawak Nurbuat Srimulat Meninggal Dunia di Malam Takbiran

Supriyanto Jumat, 15 Juni 2018 06:00:23
Nurbuat (kedua dari kanan) meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu pelawak grup Srimulat, Nurbuat, dikabarkan meninggal dunia di saat malam takbiran, Kamis (14/6) pukul 22.30 WIB.

Kabar mengejutkan itu diketahui dari kicauan  akun twitter @srimulatism. Dalam postingan kabar duka meninggalnya Nurbuat, @srimulatism memohon doa dan meminta maaf kepada masyarakat.

"Berita Duka. Inalillahi Wa Inaillaihi Rojiun. Telah meninggal dunia malam ini sekitar pukul 22.30 WIB, Pak Nurbuat Srimulat. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis akun @srimulatism.

Twitter
Twitter

Kabar duka meninggalnya Nurbuat menjadi ramai setelah aktor dan komika, Pandji Pragiwaksono me-retweet postingan tersebut dan mengungkapkan easa belasungkawa.

"Turut berduka," tulis Pandji Pragiwaksono.

Kabar meninggalnya Nurbuat dibenarkan oleh Sudarmaji atau Doyok, kerabat sesama komedian. "Iya betul (meninggal)," kata Doyok kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (15/6) dini hari.

Sementara pihak keluarga masih belum bisa dihubungi untuk dimintai konfimasi mengenai kabar meninggalnya Nurbuat.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.