Musisi Ari Malibu Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Kanker

Nanda Indri Hadiyanti Jumat, 15 Juni 2018 06:30:23
Ari Malibu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kramat 128 Jakarta Timur.

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari salah satu musisi senior Indonesia, Ari Malibu. Salah satu anggota duet AriReda itu meninggal dunia tepat saat malam takbiran, Kamis (14/6). 

Kabar duka itu diketahui dari unggahan Reda Gaudiamo, rekan duet Ari Malibu. 

"Ari Malibu telah menyelesaikan perjalanannya. Di malam penuh takbir, dikelilingi keluarga dan sahabat, ia menutup mata. Pulang ke rumah penciptanya. Lepas sudah semua sakit yang menyiksa selama ini," tulisnya, Kamis (14/6). 

Masih di unggahan yang sama, Reda Gaudiamo mengungkapkan kerinduannya yang baru saja ditinggal sang sahabat. 

Ari Malibu meninggal dunia. (Instagram)
Ari Malibu meninggal dunia. (Instagram)

"So long, True Fighter. Miss you already," tulisnya lagi. 

Ari Malibu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Kramat 128 Jakarta Timur, setelah berjuang melawan kanker kerongkongan. Ari Malibu mulai dirawat intensif sejak 30 Mei lalu, setelah sebelumnya divonis mengidap kanker pada November 2017 lalu. 

Saat ini jenazah disemayamkan di Jalan Ibnu Taimia 4 no 119, Kompleks UIN, Ciputat. Jenazah akan dimakamkan Jumat (15/6) usai salat Jumat di TPU Tanah Kusir Atas, Jakarta Selatan. 


(nda/bin) 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.