Jenazah Nurbuat Srimulat Dimakamkan di Ambarawa

Supriyanto Jumat, 15 Juni 2018 11:00:23
Nurbuat dimakamkan di Ambarawa. (Twitter/Srimulatism)

TABLOIDBINTANG.COM - Nurbuat Srimulat meninggal dunia pada Kamis (14/6) sekitar pukul 22.30 WIB di Rumah Sakit Harum, Jakarta Timur. Nurbuat meninggal di usia 69 tahun, diduga karena sakit paru-paru kronis.

Doyok, salah satu teman dekat almarhum Nurbuat, membenarkan kabar duka tersebut.

"Iya, meninggalnya di RS Harum, Kalimalang. Rumahnya kan dekat sama rumah Mas Eko DJ almarhum," ungkap Doyok saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (15/6) dini hari.

Kabar meninggalnya Nurbuat membuat seluruh anggota Srimulat terkejut. Pasalnya sebelum mendengar kabar duka tersebut, Nurbuat masih tertawa dan tampak sehat saat menghadiri acara buka puasa bersama anggota Srimulat.

Nurbuat (kedua dari kanan) meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)
Nurbuat (kedua dari kanan) meninggal dunia. (Ari/tabloidbintang.com)

"Dia suka bawa alat yang dihisap, alat untuk sesak napas sih. Sudah lama ya, cuma memang enggak tahu ya, umur enggak (ada yang) tahu," ujar Doyok.

Jenazah Nurbuat langsung dibawa ke Ambarawa, Jawa Tengah, untuk dimakamkan. Doyok pun ikut mengantar jenazah ke tempat peristirahatn terakhir.

"Mau dibawa ke Ambarawa. Ini sudah sampai Cirebon, posisi jenazah," pungkas Doyok.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.