Zecky Alatas Tetap Mundur Jadi Pengacara Dhawiya Meski dalam Momen Lebaran 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Juni 2018 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zecky Alatas mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya. Alasannya, Zecky Alatas yang juga kakak ipar dari Dhawiya itu mengungkapkan sudah tak lagi berkomunikasi dengan ibunda Dhawiya, Elvy Sukaesih. 

Zecky Alatas mengatakan dirinya sudah yakin untuk mundur. Meski nantinya pihak Elvy Sukaesih menginginkan dirinya menjadi kuasa hukum Dhawiya, Zecky Alatas tetap ingin mundur dari kasus narkoba yang menyeret nama Dhawiya tersebut. 

"Sudah tidak perlu, berjalan masing-masing saja. Saya case close di sini. Kita sudah maksimalkan upayakan terbaik," kata suami Wirdha Sylvina Sukaesih itu ditemui di kediamannya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (14/6). 

Meski dalam momen lebaran, Zecky Alatas yang merasa profesionalitasnya diintervensi, mengaku tak lagi akan meneruskan menangani kasus Dhawiya. Karena sebagai keluarga dari Dhawiya, dia tetap membedakan antara keluarga dan juga sebagai pengacara. 

"Meski besok Idulfitri, tapi kan kasus ini berjalan. Maaf dan memaafkan (sebagai keluarga) lain cerita. Kasus ini berjalan situasinya sudah seperti ini," tandasnya. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait