Pakai Hijab, Prilly Latuconsina Senang Dibilang Cantik oleh Maxime Bouttier

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen Lebaran 2018 ini, Prilly Latuconsina mengenakan jilbab. Sang ibu yang meminta Prilly Latuconsina berjilbab sejak jauh hari. 

 "Mama yang belikan, supaya dia ada yang menemani memakai jilbab," seru Prilly Latuconsina saat berbincang di rumahnya di Tangerang, Banten,Jumat (15/6).

Meski senang memakai jilbab di hari Lebaran, Prilly Latuconsina mengaku belum siap mengenakannya dalam keseharian. "Kalau sudah siap, aku pasti akan pakai jilbab, Mama sudah berjilbab dan Papa selalu mengajarkan aku ajaran agama Islam," cerita Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina memasang jilbab seorang diri. Menurutnya, memakai jilbab bukan pekerjaan yang mudah. "Kata sepupu aku, jilbab yang aku pasang masih berantakan, tapi memang enaknya pakai jilbab itu enggak perlu menyisir rambut," ujar Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengaku sudah pernah memakai jilbab di depan Maxime Bouttier. Sang kekasih mengaku kagum dengan aura kecantikan Prilly Latuconsina saat berjilbab. "Maxime bilang cantik-cantik saja, namanya juga pacar. Enggak mungkin dibilang jelek," tegasnya.

Maxime Bouttier sendiri belum meminta Prilly Latuconsina berjilbab. Namun Prilly Latuconsina mengaku siap memutus hubungan asmara jika kelak ingin berjilbab namun tidak didukung kekasihnya. "Masa pacarnya berubah ke arah baik dia enggak setuju. Kalau enggak setuju putusin saja lah," kata Prilly Latuconsina sedikit mengancam.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait