Prilly Latuconsina Berencana Liburan Bareng Maxime Bouttier, Orang Tua Setuju?

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Lebaran Prilly Latuconsina akan berlibur di sebuah pulau terpencil di Indonesia. Kabarnya, sang kekasih Maxime Bouttier berencana menyusul. Benarkah?

"Maxime ada syuting bersamaan dengan aku berangkat liburan. Tapi kalau syuting diundur, bisa jadi dia menyusul," cerita Prilly Latuconsina saat berbincang di rumahnya di Tangerang, Banten, Jumat (15/6).

Jika benar Prilly Latuconsina disusul oleh Maxime Bouttier saat liburan nanti, bisa jadi ini menjadi pengalaman pertama baginya berlibur bersama pacar. "Selama ini enggak pernah liburan bareng pacar, tapi kalau memang sama pacar harus ada syaratnya," kata Prilly Latuconsina.

Yang jelas kedua orang tua sudah mewanti-wanti Prilly Latuconsina tidak boleh berlibur hanya berdua dengan Maxime Bouttier, jadi harus ada orang lain selain mereka berdua di tempat itu. "Bisa adik atau manajer aku. Kalau cuma berdua sama Maxime, bisa digantung sama Papa aku," canda Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina paham betul budaya masyarakat Indonesia yang menganggap tabu jika seseorang berlibur hanya berdua dengan pacarnya. "Karena memang belum menikah jadi enggak boleh kalau bukan dengan muhrim nya," tegas Prilly Latuconsina.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait