Rambut Acak-acakan karena Tertiup Angin, Meghan Markle Banjir Kritikan

Binsar Hutapea | 17 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berstatus sebagai istri Pangeran Harry membuat Meghan Markle selalu berada dalam sorotan. Salah satu aspek yang kerap disorot adalah soal penampilannya. 

Misalnya saat Meghan Markle melakukan kunjungan ke Cheshire yang terletak di bagian utara Inggris para Kamis (14/6). Saat itu, Meghan Markle melakukan kunjungan resmi Kerajaan Inggris bersama Ratu Elizabeth II. 

Dalam sebuah momen, rambut Meghan Markle tertangkap kamera dalam keadaan acak-acakan. Penyebabnya, angin yang berembus sangat kencang. Maklum saja, saat itu badai Hector tengah melanda wilayah Inggris.

Rambut Meghan yang acak-acakan kemudian menimbulkan komentar negatif. Rambut yang seperti itu dinilai membuat Meghan Markle terlihat jelek. Sementara yang lain menyalahkan Meghan Markle karena tak mengantisipasi angin kecang tersebut. "Megan, Anda seharusnya tahu kalau Ceshire sedang dilanda angin kencang. Dengan begitu Anda bisa mengantisipasi dengan mengikat rambut Anda," kata seorang netizen. 

Di sisi lain, ada juga yang membela Meghan Markle. Menurut mereka, Meghan Markle tak bisa mengontrol cuaca. "Lagipula, dia juga manusia. Terkadang juga bisa tampil dengan rambut acak-acakan akibat tertiup angin," tutur netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait