Nikita Mirzani Pamer Foto Berbikini, Netizen Ingatkan Masih Suasana Lebaran

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini tengah menikmati momen libur lebarannya di Pulau Dewata, Bali. Bersama buah hatinya, Azka Raqilla, Nikita tampak memanfaatkan momen liburannya dengan berenang bersama.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Nikita Mirzani ke akun Instagramnya. Dalam unggahannya, ibu dua orang anak ini terlihat mengenakan bikini two-pieces berwarna pink.

Bintang film Comic 8 itu menunjukkan foto dirinya tengah mencium putra bungsunya di pinggir kolam renang. Tak hanya itu, di unggahannya yang lain, Nikita Mirzani menampilkan tubuh seksinya dalam balutan bikini dari dekat. Tampak beberapa tato menghiasi tubuh seksinya.

Alih-alih pujian, unggahan ini justru menuai kritikan dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam pakaian yang dikenakan Nikita Mirzani setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Astaghfirullah baru lebaran berapa hari," komentar netizen.

"Katanya beberapa waktu lalu mau hijrah? Lahh lambe doang," timpal netizen lain.

Komentar ini terlihat diunggahan akun gosip @mak.kepo yang mengunggah tangkapan beberapa komentar netizen di unggahan Nikita Mirzani. Nikita sendiri telah mematikan kolom komentar di unggahannya tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait