Jalin Silahturahmi Dengan Istri Mantan Suaminya, Anissa Trihapsari Menuai Pujian

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anissa Trihapsari tampaknya masih menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya yang juga putra keluarga Cendana, Ari Sigit. Setelah terlihat berfoto bersama di pernikahan putrinya, Danvy Sekartaji Indri Haryanti Rukmana, di momen lebaran ini Anissa juga tampak bersilahturahmi dengan keluarga Ari Sigit.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Anissa Trihapsari di akun Instagramnya pada Senin (18/6). Dalam unggahannya, istri Sultan Djorghi ini berpose bersama dengan istri mantan suaminya, Rika Callebaut. Keduanya terlihat akrab dengan sama-sama mengumbar senyum ke arah kamera.

"#lovelysis. Dan berbuat baiklah kalian karena sesungguhnyaAllah mencintai orang-orang yang berbuat baik.” Qs. Al- baqarah: 195
#silaturahmi#latepost day1 #lebaran," tulis Anissa Trihapsari sebagai keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dibanjiri pujian netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku salut dengan sikap Anissa Trihapsari yang masih menjalin hubungan baik dengan keluarga mantan suaminya.

"Liatnya senang mantan istri&istri bisa akrab, saling silahturahmi," komentar netizen.

"Subhanallah.. Org yg bersandar pd ajaran agama tdk akan ada rasa benci atau apapun, tp fokus melakukan kebaikan," sambung netizen.

"Salut sama mba Anissa, cantik luar dalam, smg sll dlm limpahan Rahmat dan naunganNya.. Aamiin," timpal netizen lain.

Melihat banyaknya komentar pujian ditujukan padanya, Anissa Trihapasari pun sempat memberikan balasan dengan ucapan terima kasih.

"Allah Hu Akbar SEGALA PUJI HANYA MILIK ALLAH. Aamiin trima kasih ya Doa yg sama utk semua Alfaatiha doa bin doa," balas Anissa Trihapsari.

Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan Adjie Pangestu, Anissa Trihapsari pernah menikah dengan Ari Sigit. Dari pernikahan ini Anissa dan Ari Sigit dikaruniai seorang putri.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait