Jalan Bareng Paula Verhoeven, Baim Wong Didoakan Dude Harlino

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong tampaknya akan segera menyerahkan predikat Presiden Jomblonya pada orang lain. Pasalnya, Baim dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan model, Paula Verhoeven.

Kabar ini bermula saat Baim Wong mengunggah foto kebersamaanya dengan Paula di akun Instagramnya. Tak hanya Baim, sahabatnya Dude Harlino pun baru-baru ini memperlihatkan foto kebersamaan keluarganya bersama sang Presiden Jomblo dan kekasihnya saat bertemu di sebuah pusat perbelanjaan.

Tampak dalam unggahannya Dude dan Alyssa bersama kedua buah hatinya berfoto bersama Baim Wong di depan sebuah tempat bermain. Sebagai keterangan fotonya, suami dari Alyssa Soebandono ini memberikan doa untuk Baim Wong.

"Gak sengaja ketemu sahabat yg lg bahagia, semoga Allah ta’ala mudahkan segalanya, aamin," tulis Dude Harlino dalam foto yang diunggahnya pada Senin (18/6).

Melihat doa yang ditulis Dude untuk Baim itu, netizen pun ikut berbondong-bondong mendoakan agar mantan kekasih Marshanda itu segera menikah. Bahkan tak sedikit dari mereka meminta Baim Wong mempercepat niatnya lantaran kisah cintanya yang kerap putus di tengah jalan.

"@baimwong Cieee baru nih.. Bruan lah dilamar trs nikah.. Keburu putus lg nnti," ujar netizen.

"Buruan dinikahi kak baim biar gk jomblo lg hehehe @baimwong," sambung netizen.

"Aamin.. Insya Allah. @baimwong cepet naik kepelaminan dan dicopot status presiden jomblonya," komentar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait