Ayu Ting Ting Lupa Ulang Tahunnya Karena Sibuk Promo Film Dimsum Martabak

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting lupa bahwa Rabu, 20 Juni dirinya genap berusia 26 tahun. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini beralasan lupa hari ulang tahunnya lantaran kesibukannya dalam promosi film terbarunya, Dimsum Martabak.

Hal ini diungkapkan Ayu Ting Ting Ting saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan saat acara nonton bareng film yang dibintanginya bersama Boy William itu. Memang, sejak tayang perdana 15 Juni lalu, Ayu tidak berhenti mempromosikan film yang dibintanginya dengan keliling bioskop di Jakarta dan sekitarnya.

"Siapa yang ulang tahun mas? Salah kali. Saya juga enggak tahu. Saya pusing ngurusin pekerjaan," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa, Selasa (19/6).

Meski demikian, Ayu Ting Ting menyambut antusias pertambahan usianya ini. Pelantun Sambalado tersebut bersyukur kini dirinya resmi debut di dunia perfilman lewat film Dimsum Martabak. Ayu pun merasa film itu menjadi kado terindah di usianya yang ke-26 tahun ini.

"Ya iyalah kado spesial iya. Maksudnya yang jelas alhamdulillah masih dikasih kepercayaan," sambung Ayu Ting Ting.

Ia pun berharap kedepannya bisa terus berkarier di dunia perfilman. Ayu Ting Ting bahkan mengaku dirinya siap menerima tawaran film lain.

"Film baru belum tahu sih yah. Yah doain saja mudah-mudahan film ini booming, meledak. Mudah-mudahan ada yang nawarin film lagi," pungkas Ayu Ting Ting.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait