Ayu Ting Ting Menangis di Hari Ulang Tahunnya Karena Hal Ini

Supriyanto | 20 Juni 2018 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu (20/6). Namun, di hari bahagianya itu Ayu Ting Ting sedih dan menangis mendapat ucapan selamat ulang tahun dari putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Pemain film Dimsum Martabak itu dikirimi rekaman video dari Bilqis tatkala Ayu sedang bekerja untuk syuting film terbarunya.

"Dia bikin video tadi. Ucapan aja sambil tiduran di rumah sama ibu, 'Selamat ulang tahun bunda',"  ucap Ayu Ting Ting  di Planet Hollywood Jakarta, Rabu (20/6) dini hari.

Saat diminta menunjukan video kiriman anak kesayangannya, Ayu Ting Ting enggan mengeluarkan. Ayu mengaku sedih jika kembali menyaksikan ucapan dari Bilqis.

"Jadi sedih ah. Saya aja enggak lihat sampai selesai," kata Ayu Ting Ting.

"Enggak ah, sudah ah. Sedih, namanya juga dari anak," ucap Ayu yang hampir tak kuasa menahan air mata.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting merasa terharu banyak orang yang ingat tanggal ulang tahunnya. Pelantun Sambalado itu pun sempat menunduk menahan air mata yang keluar dari mata.

"Senanglah. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu. Kalau ada yang seperti ini bagus kan. Tuh kan jadi nangis," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait