Ribut dengan Juwita Dituding Rekayasa, Ini Tanggapan Annisa Bahar

Altov Johar | 20 Juni 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar tak peduli anggapan netizen yang menyebut konfliknya dengan Juwita hanya rekayasa. Ia sendiri sebenarnya tidak ingin masalah itu terjadi.

"Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Saya juga enggak mau capek-capek begini, buang waktu. Terserah mereka mereka pikir apa, komen apa, itu urusan mereka. Apa yang terjadi memang begini adanya," ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6).

Annisa Bahar pun sempat ditegur pengacaranya saat permasalahan dengan Juwita mencuat di media. Sebab, masalah ini merupakan ranah privat dan tidak untuk dikonsumsi publik.

"Tapi sekali lagi, kalau enggaj terpublish justru aku harus bagaimana. Mungkin aku salah di situ karena terlalu emosi. Tapi intinya cuma ingin anakku lebih baik aja," kata Annisa Bahar.

Ditambahkan Annisa, anggapan netizen tidak membuatnya terpengaruh. Terpenting saat ini hubungannya denga Juwita sudah membaik.

"Yaa enggak (terpengruh) lah. Memang hidup saya diatur netizen? Saya makan enggak dikasih netizen kok, saya makan cari sendiri," pungkas Annisa Bahar

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait