Video Ciuman Agnez Mo dengan Chris Brown Tuai Pro dan Kontra

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 20 Juni 2018 11:30:23
Agnez Mo memposting video sedang berada di pantai bersama Chris Brown. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo memposting video sedang berada di pantai dengan seorang pria yang tak lain penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown. 

Di video itu Agnez Mo beradegan mesra dan juga berciuman dengan Chris Brown. Di caption unggahannya Agnez Mo tak menambahkan kata-kata, hanya menyebut akun resmi dari Chris Brown. 

Netizen menduga video itu adalah potongan dari video klip terbaru yang akan dirilis oleh Agnez Mo. Namun ada juga yang menduga video itu adalah pemberitahuan secara tidak langsung jika dirinya berpacaran dengan Chris Brown. 

Agnez Mo berciuman dengan Chris Brown. (Instagram)
Agnez Mo berciuman dengan Chris Brown. (Instagram)

Sayangnya belum diketahui maksud dari video itu, namun karena adegannya yang sangat intim, video singkat itu menuai pro dan kontra dari netizen di Indonesia. 

"Kok gaya ciuman sih, gak ada gaya lain apah. Kalau gini ken bikin baper kita smua nes dan dosa lagih," komentar netizen yang kontra dengan video tersebut. 

"Weii malu nanti rang bulek pada google translate yg kalian bilang, terus “oh ternyata indonesia orgnya ga support karya anak bangsa nya sendiri yaa”, kan maluuuuu," kata netizen yang mendukung Agnez Mo

Namun ada juga yang protes tapi tetap menduku pelantun "Coke Bottle" itu. "Sekilas shock n ngga rela @agnezmo Dicium gitu... Mungkin uda biasa lihat agnez yg sebelumnya....but support agnez dah," kata netizen tersebut. 

View this post on Instagram

@chrisbrownofficial

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.