Video Sedang Ibadah Salat di Kereta Beredar, Chand Kelvin Banjir Pujian

Ulfa Gusti Utami Rabu, 20 Juni 2018 13:40:23
Chand Kelvin kembali menjadi perbincangan netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin kembali menjadi perbincangan netizen. Kali ini karena video dirinya sedang menjalankan salat di kereta api beredar di media sosial. 

Dalam video singkat yang diunggah akun gosip  @lambe_turah pada Selasa (19/6), terlihat Chand Kelvin berada di dalam kereta. Meski dalam perjalanan, Chand Kelvin tetap menyempatkan diri menunaikan salat. Mengenakan jaket abu-abu dan kopiah putih, Chand Kelvin terlihat khusyuk beribadah. 

"Salut buat bang chand kelpin. Calon Manten 2019. Meskipun di kereta tetep ga lupain sholatnya. Semoga Rejeki nya lancar ya bang, Semoga acaranya juga dilancarkan taon depan. Calon mantu idaman," tulis akun tersebut mengiringi video Chand Kelvin

Chand Kelvin salat di dalam perjalanan. (Instagram)
Chand Kelvin salat di dalam perjalanan. (Instagram)

Menanggapi unggahan ini, netizen pun memberikan beragam tanggapan. Banyak yang salut dan memberikan pujian untuk Chand Kelvin. Beberapa netizen bahkan menyebut Chand Kelvin sebagai pria yang layak dijadikan pendamping hidup. 

"Udah ganteng .. taat lagi..sisain satu yang gini kek buat temen hidup," canda netizen. 

"Salut ih ibadah gak ketinggalan dimanapun berada. Bang @chand_kelvin emang calon suami idaman," puji netizen lain.

"Wiiihh hebat euyy gannteng sholeh tajir, salut sama bang chand semoga istiqomah terus ya bang," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.