Annisa Bahar Klarifikasi Perdamaian dengan Juwita Bahar, Netizen Salfok ke Baju

Ulfa Gusti Utami | 20 Juni 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sempat menghebohkan publik karena perseteruan dengan sang putri, Juwita Bahar. Konflik ini bahkan membuat Annisa Bahar mencoret nama Juwita dari keluarga besar Bahar. 

Kini Annisa Bahar telah berdamai dengan sang putri. Bersama pengacaranya, Arifin Harahap, Annisa Bahar kemudian mengklarifikasi perdamaiannya dengan Juwita Bahar. Momen klarifikasi Annisa Bahar ini kemudian diunggah oleh akun gosip @taantte_remmpoongs ke Instagram. 

Dalam video yang dibagikan pada Rabu (20/6) itu, Annisa Bahar tampak mengenakan baju merah dan rambut yang dibiarkan terurai duduk disamping sang kuasa hukum. Sesekali ia terlihat menghapus air matanya. Annisa Bahar juga tampak haru lantaran berdamai dengan Juwita Bahar. 


 
"Mari di simak klarifikasi Mbak annisa bahar perihal keluarganya. Ini klarifikasi, nanti bikin gimmick lagi, klarifikasi lagi, gitu aja terus," tulis akun tersebut mengiringi video Annisa Bahar. 

Alih-alih menaruh simpati, netizen malah memberikan komentar negatif atas video ini. Mereka menuding konflik dengan putrinya merupakan salah satu gimmick yang dilakukan Annisa Bahar.

"Dr dulu bisa nya jual gimmick keluarga...berantem sm inilah itulah....berebut nama lah...besok besok berantem sm siapa lagi coba," sindir netizen. 

"Niatnya masih mau exsis di dunia perdungdatan.. Apalah daya udah gak laku.. Bikin gimmick umbar aib keluarga.. Suka bingung sama keluarga model begini," ujar lainnya.

Tak hanya menyindir Annisa Bahar, netizen juga dibuat salah fokus oleh baju yang dikenakan Annisa Bahar. Bagaimana tidak, mereka menilai jika model pakaian itu tak sesuai dengan umur Annisa Bahar yang tak lagi muda. 

"Salfok sama Bajunya tante yg udah g layak pakai tuh... Sobek semua," tulis netizen. 

"Wow tante sexy skli bjunya, bolong bolong gitu. tapi ga sesui umur jadinya hahaha," celetuk netizen lain. 

"Baju kurang bahan apa di gigitin rayap? padahal udah umuran tapi masih aja gitu yalord," netizen lain ikut menimpali. 

(gst/bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait