Agnez Mo Akhirnya Menjawab Status Hubungannya dengan Wijaya Saputra

Ulfa Gusti Utami Rabu, 20 Juni 2018 21:45:10
Agnez Mo menjawab status hubungannya dengan Wijaya Saputra. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo baru-baru ini mengunggah potongan video klip di akun Instagramnya. Video tersebut menunjukkan dirinya tengah berada di pantai bersama penyanyi Amerika, Chris Brown. 

Unggahahan Agnez Mo ini pun sempat menuai pro dan kontra. Hal itu lantaran di salah satu adegan, Agnez nampak berciuman mesra dengan Chris Brown. Hal ini juga membuat salah satu netizen bertanya soal perasaan kekasih Agnez jika melihat hal tersebut. 

"Cowoknya kak agnez gmn ya yg d indo," tanya seorang netizen.

Agnez Mo - Wijaya Saputra. (Ist)
Agnez Mo - Wijaya Saputra. (Ist)

Sempat bungkam soal bagaimana hubungannya dengan Wijaya Saputra, Agnez akhirnya menjawab pertanyaan netizen soal statusnya dengan sang kekasih. Ia nampak heran ketika netizen  menanyakan hal tersebut. 

"tiba2 ngeliat ini...'cowo'nya di indo? cowo yg mana ya???," balas Agnes Mo. 

Melihat balasan yang diungkapkan Agnez Mo soal pertanyaan netizen sebelumnya, salah satu netizne lain ikut menimpali dan nampak memastikan hubungan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra. 

"@agnezmo udah putus yak mba? Kan udah unfollow unfollow an," tanya netizen. 

Seakan ingin meyakinkan netizen tersebut, Agnez Mo pun kembali membalas komentar itu dengan penjelasan bahwa ia memang sudah mengakhiri hubungannya dengan sang pebasket. 

"Udah lama bangeeeeeeet," balas Agnez Mo tegas. 

Interaksi antara Agnez Mo dan Netizen lewat kolom komentar diabadikan dan diunggah kembali oleh akun @lamiscorner ke Instagram, Rabu (20/6). Menanggapi jawaban Agnez Mo yang mengakui jika hubungannya dengan Wijaya Saputra telah berakhir, netizen pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyanyangkan jika kisah asmara keduanya ternyata harus kandas di tengah jalan.

"Uda nda hubby and wifey lagi donk, sayang banget mbak mo," celetuk netizen.

"Padahal dlu pas agnes ultah ampe caption foto2nya romantis bgt, kaya yg udah nemuin soulmate, taunya putus juga. emang yee jodoh siapa yg tau," netizen lain menyanyangkan. 

"yahhh.. sayang bgtt pdhl udh cocok n siap nikah sm ko wijin kek nyaaa huhuuu..yawda yg pnting ci agnes bahagya ajalah," timpal netizen lain. 

(gst/ari)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.