Ajak Pacar Liburan ke Luar Negeri, Billy Syahputra Diingatkan Soal Orang Tua

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra menghabiskan libur Lebaran di Australia. Tak sendirian, adik Olga Syahputra ini mengajak serta sang kekasih Hilda Vitria Khan.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah Billy Syahputra di Instagramnya, Senin (18/6). Di postingannya, Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan terlihat duduk di anak tangga di depan bangunan Bondi Pavilion, Sydney, Australia. 

"#asemasoy," tulis Billy Syahputra pada keterangan foto.

Sayangnya, foto momen liburan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan mendapat banyak hujatan netizen. Selain tak menyetujui hubungan tersebut, netizen juga mengingatkan Billy Syahputra untuk lebih dahulu mementingkan kebahagiaan orang tua dan keluarganya, sebelum kebahagiaan kekasihnya.

"Ngabisin duit aja ga pernah ngajak mama bapak malah gajak cewe yg belum mukhrim nya kali" bahagiain ortu @bilsky16," tulis netizen.

"Enak bener yang lagi liburan, bukannya bawa keluarga. Bapak nya mah lagi nyiramin jalanan sore2 eh anak nya enak2an liburan. Istighfar billy," kata netizen lainnya.

"Bily kenapa ortumu,,adik adikmu ngak kamu pentingin kenapa ngak yenengi keluarga lo ajak jalan jalan," timpal netizen.

Meski demikian, banyak pula netizen yang mengatakan keduanya cocok. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan pasangan ini untuk segera menikah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait