Makin Lengket, Verrell Bramasta Siap Meminang Natasha Wilona?

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona makin lengket saja. Apalagi mereka kerap menghabiskan waktu bersama, salah satunya liburan bersama ke Hongkong.

Verrell Bramasta tak menampik seringkali menghabiskan waktunya bersama Natasha Wilona. Lantas apakah Verrell berniat untuk meresmikan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius? 

"Waduh, tunangan ya. Kalau tunangan masih lama deh, karena aku belum kepikiran nikah muda. Jadi masih nanti lah," ungkap Verrell Bramasta belum lama ini di kediamannya, Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Sementara ini Verrell masih ingin menikmati hubungannya dengan Wilona, sambil saling mengenal lebih dalam lagi pribadi masing-masing.

"Kita coba menjalani hubungan, kalau lebih serius kayak gimana. Sifat jeleknya apa, kalau lagi badmood gimana. Kan orang baru ketahuan sifat aslinya pas lagi itu kan, itu dulu aja sih," ujarnya.

Meski begitu, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona seolah tak sungkan memamerkan kebersamaan mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini, Verrell menunggah kemesraannya dengan Wilona saat plesiran di Hongkong. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait