Sebulan Meninggalnya Sang Istri, Rasyid Rajasa Dapat Pesan Ini dari Annisa Pohan

Christiya Dika Handayani Kamis, 21 Juni 2018 17:50:52
Rasyid Rajasa masih berduka setelah kepergian istrinya, Adara Taista pada 19 Mei lalu

TABLOIDBINTANG.COM - Rasyid Rajasa masih berduka setelah kepergian istrinya, Adara Taista pada 19 Mei lalu. Pasalnya, putra Hatta Rajasa itu kembali mengungkap kerinduan pada sang istri yang baru dinikahinya selama lima bulan itu.

Kerinduan ini ditunjukkan Rasyid Rajasa dengan mengunggah fotonya bersama Adara Taista di akun Instagramnya. Rasyid mengiring unggahannya dengan menuliskan keterangan yang menunjukkan bahwa dirinya kini masih terus berjuang untuk tidak larut dalam kesedihan setelah satu bulan meninggalnya Adara.

"Sudah sebulan sejak kamu meninggalkan kami. Sebulan terakhir ini adalah bulan terlama dan tersulit bagi saya.. masih berjuang setiap malam sebelum tidur, tetapi mengetahui bahwa kamu baik-baik saja di sana membuat saya terus berjalan. Kamu selalu ada dalam doaku dan selamanya kamu tidak akan terlewatkan. Cinta kita akan tetap selamanya," tulis Rasyid Rajasa dengan bahasa Inggris sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (20/6).

Unggahan ini pun turut dikomentari oleh menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan. Istri dari Agus Yudhoyono itu memberi nasihat pada Rasyid untuk mengikhlaskan sang istri.

"Ridho suami, surga Istri.. Insya Allah," komentar Annisa Pohan.

Komentar itu pun sempat dibalas oleh Rasyid Rajasa dengan mengatakan, "Aminn insyallah, aku ikhlas dan ridho mba Annisa."

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang karena penyakit kanker kulit yang dideritanya. Jenazah Adara dimakamkan tepat di hari ulang tahun sang suami, Rasyid Rajasa, Senin (21/5).

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore