Kembali Diajak ke Amerika, ART Anang - Ashanty Doakan Ini untuk Sang Majikan

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berlibur Lebaran ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tak ketinggalan, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak serta ART mereka untuk ikut berlibur. Sang ART tersebut bernama Suwarsih. 

Rupanya, ini bukanlah kali pertama keluarga pasangan musisi itu mengajak asisten rumah tangga mereka ke negeri Paman Sam. Dalam sebuah postingan di Instagram, Suwarsih menulis sudah dua kali diajak berlibur ke Amerika Serikat oleh majikannya.

Suwarsih juga menyebut tidak pernah terlintas di mimpinya bakal diajak ke berbagai negara oleh Anang Hermansyah dan Ashanty. Di akhir tulisannya, Suwarsih pun memberi doa untuk majikannya tersebut.

"Difotoin pak bos, trmksh ya pak @ananghijau Sdh ke2 x sy diajak keAmerika dan berkunjung ketempat yg berbeda2, mimpi diumur tua yg gak prnh dimimpi sy, sy diajak keberbagai negara, doa sy bpk dan bunda tambah sukses dan lancar semua usahanya dan sehat selalu," tulis Suwarsih, Rabu (20/6).

Unggahan ini pun dibanjiri rasa kagum netizen untuk sikap yang ditunjukkan Ashanty dan Anang Hermansyah sebagai majikan.

"Keluarga terbaik, banyak orang doain yg baik2 buat keluarga ini, barokah," komentar netizen.

"Seribu satu mbak punya majikan seperti bunda dan mas anang, saya sangat kagum semoga sampai nanti tidak berubah. Aamiin," sambung netizen.

"Bunda Ashanty dan Pak Anang, memang luar biasa, semoga Tuhan senantiasa melindungi, menjaga, dan memberikan berkat berlimpah. Amin," timpal netizen lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait