Tempat Romantis Ini Jadi Lokasi Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven?

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong segera melepas predikat Presiden Jomblo-nya. Baim rencananya akan melamar sang kekasih, Paula Verhoeven pada 21 Juli nanti dan menikahinya Desember atau Januari mendatang.

Mantan kekasih Marshanda ini pun sempat meminta saran kepada pengikutnya di Instagram tentang lokasi pernikahannya. Dalam unggahannya pada Rabu (20/6), Baim Wong menunjukkan sebuah venue pernikahan di Uluwatu, Bali bernama Kamaya Bali Weddings.

Keindahan alam begitu terasa dalam foto tersebut. Terlihat dekorasi yang dihiasi rangkaian bunga yang begitu romantis disusun begitu cantik dan dibuat menghadap laut lepas.

"Mumpung calonnya udah dapet, serius nanya niiiih.. @Kamayabaliweddings pas nggak buat gue dan dia? #menghitunghari #menghitungbulan," tulis Baim Wong di keterangan fotonya.

Mungkinkah tempat romantis itu yang akan dipilih Baim Wong untuk meresmikan hubungannya dengan Paula Verhoeven? Belum bisa diketahui secara pasti. Namun, Baim sempat menyebut dirinya memilih tempat di Uluwatu, Bali untuk pernikahannya.

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu, cuma kan belum pasti. Tempatnya juga masih memilih ya, kita juga masih diskusi juga," ujar Baim Wong yang ditemui di Kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Meski demikian, banyak netizen yang setuju jika Baim Wong dan Paula Verhoeven melangsungkan pernikahan di tempat romantis tersebut.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait