Viral Video Saat Salat di Kereta, Ini Kata Chand Kelvin

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Chand Kelvin menjadi perbincangan netizen. Sebab, videonya saat menunaikan ibadah salat di dalam kereta, beredar di jagad maya. Salah satunya diunggah akun gosip Lambe Turah.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Chand Kelvin tertawa. Pasalnya dia tidak tahu ada orang lain yang merekamnya saat menunaikan salat Zuhur. Kala itu Chand sedang dalam perjalanan ke Jakarta, setelah berlebaran di kampung halaman.

"Itu sebenarnya lagi balik mudik. Kan kemarin saya Lebaran di Purwokerto, itu lagi balik ke Jakarta," ujar Chand Kelvin kepada Tabloidbintang.com, Kamis (21/6).

"Sebenernya saya naik kereta yang enggak terlalu ramai, cuma ada beberapa orang di situ. Awalnya saya masuk (kereta) pakai topi sama masker. Karena enggak ramai, ya saya lepas aja," sambungnya.

Dilanjutkan Chand, tak berapa lama masuk waktu salat Zuhur. Dia mengaku segera bergegas mengambil air wudhu untuk menjalankan kewajibannya.

"Pas balik ada beberapa orang yang kayaknya tau, dia ngeliatin aja. Ya udah saya salat Zuhur, gitu aja kok," imbuh Chand.

Dia sendiri tak mengetahui siapa yang  merekam dan menyebarkan videonya saat salat. "Ya enggak tau (direkam). Lagi salat masa eh videoin gue dong, kan enggak mungkin," ujarnya.

Banyak netizen yang menanggapi video Chand Kelvin yang sedang salat. Kebanyakan netizen menyebut Chand sebagai pria yang layak dijadikan pendamping hidup. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait