Tanta Ginting Ungkap Alasan Menikah di Luar Negeri

Supriyanto | 22 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanta Ginting dan Denalta Eunike Telew resmi menjadi pasangan suami istri setelah menikah di Texas, Amerika Serikat pada Maret 2018. Pernikahan mereka terkesan diam-diam karena tidak terekspos oleh media.

Tanta Ginting pun membantah menikah diam-diam. Saat ditanya alasan menikah di luar negeri, Tanta Ginting menjelaskan bahwa sebagian besar keluarganya berada di Amerika. Padahal, Tanta dan Denalta sudah merencanakan nikah di Pulau Dewata.

"Sebenarnya gini, kita udah rencanain itu di Bali bahkan udah ngobrol sama Wedding Organizer, udah di set tempat segala macam. Tapi keluarga aku lagi di Amerika. Adek, kakak, abang bahkan orang tua, untuk nyamain liburan mereka beda banget, karena mereka udah punya anak," ungkap Tanta Ginting di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Rabu (20/6).

Pemain film Insya Allah Sah 2 itu mengatakan, perubahan rencana itu disetujui oleh Denalta. Sang istri pun tidak keberatan jika pemberkatan nikah keduanya hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

"Nah mereka ngomongnya 'oke aku aja istri nggak ikut' atau 'aku sama anak, suami nggak ikut' jadi kaya sayang banget ya, aku pengennya tuh weeding ini benar-benar semua keluarga ada, lengkap. Akhirnya kita nikah disana aja," pungkas Tanta Ginting.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait