Dewi Perssik Pajang Foto KTP Wanita di Instagram, Ternyata Ini Masalahnya

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik memajang foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) wanita atas nama Tri Puji Rahayu di Instastory-nya. Ternyata perempuan itu adalah asisten Dewi yang telah membawa kabur beberapa barang pribadinya.

"Ada barang Mbak Dewi yang hilang kayak krim muka, alat kecantikan, dan beberapa pakaian. Ada beberapa yang hilang, kan hal-hal yang kayak begitu penting," ungkap Angga Wijaya, suami sekaligus manajer Dewi Perssik kepada Tabloidbintang.com, Kamis (21/6).

Tidak banyak sebenarnya kata Angga Wijaya kerugian yang diderita istrinya. Namun ketidakjujuran wanita itu dalam bekerja, membuat Dewi Perssik memutuskan untuk memberhentikannya.

"(Kerugian) tidak banyak. Kita bukan masalah kerugian, tapi kejujurannya nanti akan merambat ke hal yang lebih besar. Makanya kita memberhentikan dia," kata Angga.

Sementara ini Dewi masih membuka jalur kekeluargaan kepada asistennya, untuk menyelesaikan masalah ini. Namun bukan tidak mungkin Dewi Perssik akan mempolisikan mantan asistennya itu jika tak kunjung menunjukkan itikad baik.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait