Kabar Duka, Ibunda Tike Priatnakusumah Meniggal Dunia

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari presenter Tike Priatnakusumah. Ibunda Tike, Mariam Priatnakusumah, meninggal dunia di usianya yang ke 80 tahun pada Kamis (21/6) kemarin.

Hal itu dibenarkan Puri, asisten sekaligus keponakan Tike Priatnakusumah. Ibunda Tike Priatnakusumah meninggal karena mengidap penyakit paru-paru.

"Ada penyakit paru-paru sih. Sebenarnya ini termasuk mendadak, memang faktor usia juga yang sudah 80 tahun. Karena di rumah sakit baru 2 minggu lalu, awalnya cuma sakit kaki doang, terus terapi," ujar Puri lewat sambungan telepon, Jumat (22/6).

"Nah, ditengah fisioterapi itu, suka sesak. Pas diperiksa, kata dokter ada masalah di paru-paru. Setelah dari itu, masuk rumah sakit dan kondisinya menurun terus," sambungnya.

Dikatakan Puri, Tike Priatnakusumah sanga terpukul atas kepergian ibunya. Apalagi Tike Priatnakusumah termasuk  yang sangat dekat dengan almarhumah. Meski begitu, Tike Priatnakusumah ikhlas ibunda tercinta pergi untuk selama-lamanya.

"Kalau syok, sedih, itu pasti  ya. Cuma dia ikhlas, Insya Allah ini yang terbaik," ucap Puri.

Ibunda Tike Priatnakusumah Meninggal dunia di Rumah Sakit Al Isla Bandung, Jawa Barat, pukul 21.59 WIB. Jenazah dikebumikan hari ini di TPU Sirnaraga, dekat pusara kakek, ayah dan kakak Tike Priatnakusumah yang lebih dulu menghadap Sang Khalik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait