Dalam Setahun, Tike Priatnakusumah Kehilangan 2 Orang Tercinta

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setahun terakhir menjadi momen yang memilukkan bagi Tike Priatnakusumah. Setelah kakaknya meninggal setahun lalu, Tike Priatnakusumah kembali dirundung duka karena wafatnya ibunda tercinta.

Ibunda Tike Priatnakusumah meninggal pada Kamis (21/6), di rumah sakit Al Islam Bandung, Jawa Barat, Pukul 21.59 WIB. Ibunda Tike Priatnakusumah mengembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 80 tahun.

"Pertama ditinggal (meninggal) kakaknya yang pertama, 20 Juli tahun kemarin, belum setahun ya. Sekarang ibunya 21 Juni meninggal. Jadi dalam setahun ini dia kehilangan dua anggota keluarga," ujar Puri, asisten sekaligus keponakan Tike Priatnakusumah, lewat sambungan telepon, Jumat (22/6).

Dikatakan Puri, masih dalam suasana duka karena tak bisa berlebaran dengan kakak tercinta, Tike Priatnakusumah kembali ditinggalkan sang ibu. Di momen Lebaran kemarin, Tike Priatnakusumah pun merayakannya di rumah sakit, menemani ibunya.

"Jadi Lebaran kemarin sudah kehilangan kakaknya, sedih kan udah kehilangan anggota keluarga, terus ibunya juga di rumah sakit. Jadi Lebaran suasananya juga mengharukan, ya baru kehilangan kakak terus ibunya sakit," paparnya.

Ibunda Tike Priatnakusumah meninggal karena penyakit paru-paru. Jenazah pun dikebumikan di TPU  Sirnaraga, dekat pusara kakek, ayah dan kakak Tike yang lebih dulu menghadap Sang Khalik.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait