Pamer Foto Keluarga, Netizen Pertanyakan Keberadaan Istri Sule

Christiya Dika Handayani | 22 Juni 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Sule memamerkan foto bersama keluarganya di Instagram. Tampak dalam foto yang diunggahnya pada Jumat (22/6) itu, Sule mengambil foto selfie bersama empat orang anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdy.

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis Sule di keterangan fotonya.

Tampaknya foto itu diambil di bandara sebelum mereka bertolak ke Negeri Sakura, Jepang untuk berlibur. Pasalnya, diketahui dari unggahan putri Sule, mereka baru saja tiba di bandara Haneda di Tokyo, Jepang.

Namun melihat unggahan ini, netizen justru mempertanyakan keberadaan istri Sule, Lina. Hal ini lantaran Lina tak terlihat bersama keluarga mereka untuk berlibur.

"Kurang hiji kang teh Lina kamana???," ujar salah satu akun.

"Keluarga yang bener2 saling menyayangi hebaat..oia kang @ferdinan_sule teh lina nya mana kang," kata netizen lain.

"Sayang gk ada mamax anak2.. padahal dia wanita berharga didlm keluargax... sehat trs kang sule," komentar akun lain.

Seperti yang diketahui, Sule dan Lina kini tengah menjalani proses perceraian. Sejak memutuskan untuk menggugat cerai, Lina diketahui pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat, sementara keempat buah hatinya tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat.

Melihat unggahan ini, banyak pula netizen yang mendoakan agar Sule dan Lina bisa kembali rujuk dan rumah tangga yang telah dibina selama kurang lebih 20 tahun dapat kembali membaik.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait