Dikabarkan Liburan Terpisah dengan Dipo Latief, Ini Klarfikasi Nikita Mirzani

Altov Johar | 22 Juni 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani membantah menjalani liburan Lebaran secara terpisah dengan suamjnya, Dipo Latief. Anggapan itu muncul tak tampak sosok Dipo Latief dari foto liburan yang diunggah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku menghabiskan liburan bersama Dipo Latief dan anak-anak mereka ke Bali. Kebetulan Nikita Mirzani sering bertemu teman-teman lamanya, yang kebetulan juga berlibur ke sana.

"Kita liburan sama-sama, Niki bawa anak-anak Niki, Dia juga bawa anak-anaknya. Tapi karena di Bali banyak teman-teman Niki yang sudah lama enggak ketemu, jadi ketemu teman-teman. Kesannya jadi misah kali," ujar Nikita Mirzani melalui sambungan telepon.

Nikita Mirzani menambahkan, ditambah lagi lokasi vilanya jauh dari tempat teman-temannya menginap. "Teman-teman Niki kebanyakan di Seminyak, jadi gitu," imbuhnya.

Semula Nikita Mirzani berencana liburan ke Australia. Namun mengingat visa putranya tidak keluar, rencana itu ia urungkan. Mereka pun memutuskan liburan ke Bali.

"Mungkin nanti next holliday. Jadinya pergi ke Bali. Ini di Bali belum tau (berapa lama) karena hujan terus, paling baliklah cari destination lain ke mana gitu," ujar Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait