Ibunda Annisa Bahar yang Tengah Sakit Merindukan Juwita Bahar

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 22 Juni 2018 21:15:00
Ibunda Annisa Bahar yang Tengah Sakit Merindukan Juwita Bahar (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yang merindukan Juwita Bahar untuk kembali ke keluarga besar Bahar rupanya bukan cuma Annisa Bahar. Sang nenek yang kini sedang mengalami stroke sejak 8 bulan lalu juga merindukan Juwita.

Diungkapkan Jul Bahar, kakak tertua dari Annisa Bahar, sang ibunda ikut merasakan kebahagiaan mendalam tas kembalinya Juwita Bahar kepada keluarga setelah 3 tahun lamanya berpisah dan berseteru.

"Sakitnya nenek (Juwi) sudah hampir 8 bulan ya. Kalau menurut kami sakitnya komplikasi,lumpuh, daya ingatnya kurang. Waktu Juwi datang responsnya biasa, santai. Dia cuma merespons kayak semacam kangen lah," ucap Jul Bahar kepada Tabloidbintang.com.

(Seno / Tabloidbintang.com)
(Seno / Tabloidbintang.com)

Baik Annisa Bahar maupun Juwita sepakat untuk mengakhiri perseteruan yang sempat terjadi diantara mereka. Keduanya pun sempat merayakan lebaran Idul Fitri 2018 bersama.

Dikatakan Jul Bahar, Annisa tak kuasa membendung air matanya melihat Juwita Bahar kembali ke tengah-tengah keluarga Bahar.

"Kalau nangis-nangis Juwi enggak ya, dia  ketawa-ketawa aja. Tapi kalau Annisa ada rasa haru iya," tutur Jul Bahar.

Permasalahan antara Annisa Bahar dan Juwita Bahar berawal dari nasehat yang diberikan ibunda untuk sang putri. Namun sayangnya apa yang diucapkan Annisa Bahar tidak direspons positif oleh Juwita Bahar sehingga hubungan keduanya jadi memanas.

Puncaknya, Juwita Bahar memilih untuk tinggal di Bandung bersama pacarnya dan Annisa Bahar tidak mengakui Juwita Bahar sebagai anak.

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore