Sebulan Meninggal, Rasyid Rajasa Kenang Momen Bersama Istri Lewat 5 Foto Ini

Christiya Dika Handayani Sabtu, 23 Juni 2018 15:00:23
Rasyid Rajasa dan Adara Taista. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah sebulan berlalu, duka tampaknya masih menyelimuti putra bungsu Hatta Rajasa, Rasyid Rajasa. Seperti diketahui, pada 19 Mei 2018 lalu istri Rasyid Rajasa yang baru dinikahi selama lima bulan, Adara Taista, meninggal dunia. 

Adara Taista meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Jepang, lantaran penyakit kanker kulit. Jenazah Adara Taista dimakamkan tepat di hari ulang tahun Rasyid Rajasa, 21 Mei lalu.

Melalui Instagramnya, Rasyid Rajasa hingga kini masih kerap mengenang momen kebersamaannya bersama sang istri. Seperti tampak dalam 5 foto berikut ini.

1. Seminggu setelah kepergiaan Adara Taista, Rasyid Rajasa mengenang momen kebersamaan mereka saat berada di New York, Amerika Serikat. Dalam keterangannya, Rasyid Rajasa menuliskan ungkapan rindu pada sang istri.

2. Pada 12 Juni lalu, Rasyid Rajasa juga mengungkapan kerinduannya pada Adara Taista dengan membagikan foto kenangan mereka saat berada di London, Inggris. 

3. Di momen Hari Raya Idul Fitri kemarin, Rasyid Rajasa terlihat membagikan foto dirinya bersama kakak-kakak dan keluarga Adara Taista. Diunggahan itu, Rasyid Rajasa juga menyelipkan foto kenangannya bersama sang istri di momen Lebaran terakhirnya dengan Adara Taista.

4.  Senin (18/6) lalu, Rasyid Rajasa juga tampak membagikan foto kenangannya bersama Adara Taista. Tak ada keterangan yang ditulisnya. Rasyid Rajasa hanya menyematkan emoticon matahari dan pohon sebagai keterangan foto. 

5. Yang terbaru, pada Rabu (20/6), setelah satu bulan meninggalnya sang istri, Rasyid Rajasa, kembali membagikan fotonya bersama Adara Taista saat berada New York. Dalam keterangannya, Rasyid Rajasa mengungkap dirinya hingga kini masih berjuang untuk tidak larut dalam kesedihan.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore