Libur Lebaran 2018 ke Bali, Mona Ratuliu Terjebak Macet

Andira Putri | 24 Juni 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu berbagi cerita tentang liburannya selama Lebaran 2018. Mona Ratuliu bersama suaminya Indra Brasco dan anak-anaknya sempat menyambangi Pulau Bali.

Mona Ratuliu mengunjungi Bali usai mudik ke kampung halaman Indra Brasco, yaitu Malang. “Kita mudik dulu ke Malang terus langsung ke Bali. Kita sekitar 6 hari kali ya di Bali,” kata Mona Ratuliu saat premier Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/6).

Meski begitu, keluarga Mona Ratuliu tidak bisa mengunjungi berbagai macam tempat di Bali. Begitu banyak orang bertandang ke pulau tersebut hingga Mona Ratuliu terjebak macet.

“Enggak ke mana-mana. Bali lagi macet banget terus padat. Saya juga enggak bisa ketemu sama teman-teman jadi mager di hotel aja. Kemarin sempat keluar hotel terus pergi ke mana-mana itu 2 jam,” tutur Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu lalu berusaha mengisi waktunya di hotel dengan berbagai macam aktivitas. Salah satunya adalah surfing. Menurut Mona Ratuliu, anak-anaknya tengah getol belajar olahraga tersebut.

“Anak-anakku enggak protes karena lagi senang belajar surfing. Jadi memang cari hotel pinggir pantai terus berenang, belajar surfing, pulang, makan, tidur, seperti itu setiap hari,” kata Mona Ratuliu.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait