Libur Lebaran 2018 ke Bali, Mona Ratuliu Terjebak Macet

Andira Putri Minggu, 24 Juni 2018 01:30:23
Mona Ratuliu berbagi cerita tentang liburannya selama Lebaran 2018. (Dira/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Ratuliu berbagi cerita tentang liburannya selama Lebaran 2018. Mona Ratuliu bersama suaminya Indra Brasco dan anak-anaknya sempat menyambangi Pulau Bali.

Mona Ratuliu mengunjungi Bali usai mudik ke kampung halaman Indra Brasco, yaitu Malang. “Kita mudik dulu ke Malang terus langsung ke Bali. Kita sekitar 6 hari kali ya di Bali,” kata Mona Ratuliu saat premier Kulari Ke Pantai di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/6).

Meski begitu, keluarga Mona Ratuliu tidak bisa mengunjungi berbagai macam tempat di Bali. Begitu banyak orang bertandang ke pulau tersebut hingga Mona Ratuliu terjebak macet.

Mona Ratuliu dan keluarga berlibur di Bali. (Instagram)
Mona Ratuliu dan keluarga berlibur di Bali. (Instagram)

“Enggak ke mana-mana. Bali lagi macet banget terus padat. Saya juga enggak bisa ketemu sama teman-teman jadi mager di hotel aja. Kemarin sempat keluar hotel terus pergi ke mana-mana itu 2 jam,” tutur Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu lalu berusaha mengisi waktunya di hotel dengan berbagai macam aktivitas. Salah satunya adalah surfing. Menurut Mona Ratuliu, anak-anaknya tengah getol belajar olahraga tersebut.

“Anak-anakku enggak protes karena lagi senang belajar surfing. Jadi memang cari hotel pinggir pantai terus berenang, belajar surfing, pulang, makan, tidur, seperti itu setiap hari,” kata Mona Ratuliu.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.