Opick Terpergok Jalan Ditemani Wanita Bercadar

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Juni 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi religi Opick kembali jadi sorotan. Kali ini karena fotonya terpajang di akun gosip lambe_turah. 

Di foto tersebut, penyanyi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus terlihat berjalan didampingi seorang perempuan bercadar.

Meski belum diketahui siapa perempuan itu, namun diduga istri baru Opick. Pasalnya Yulia Mochamad, perempuan yang digosipkan sebagai istri ketiga Opick pernah mengungkapkan jika Opick sudah memiliki seorang pendamping baru. 

"Dengan kekuatan Hengpon Jadul. Cekrek Cekrek Aplotttt. Duhh yang lagi umroh. Udah ada yang nemenin yaaa. Ketemu juga ama hengpon jadul di bandara. Pantesan Kemaren sesembak sebelah bilangnya suruh ngenalin yang baru. Mungkin embak politisinya udah tau kale ya. Ehh mungkin juga habis ini embaknya langsung bikin story. Tungguin ahhhhhh," tulis Lambe_turah sambil menyindir Yulia Mochamad, Sabtu (23/6).

Netizen yang melihat foto Opick itu banyak memberikan komentar. Kebanyakan komentar merasa kaget dengan sikap Opick yang terlihat gampang sekali memilih pendamping. 

Padahal Opick baru saja resmi bercerai dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, pada April 2018 lalu. 

"Cuma geleng geleng kepala," komentar salah satu netizen. "Bang Opick kok g inget jmn susah dlu sm istri pertama setia...d ksh rejeki lebih sm Allah SWT malah doyan kawin...astaghfirullah," kata netizen lainnya. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait