Istri Meninggal, Rasyid Rajasa Peringati 6 Bulan Pernikahan Dengan Ini

Christiya Dika Handayani Minggu, 24 Juni 2018 16:30:15
Rasyid Rajasa dan Adara Taista (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasyid Rajasa dan istrinya Adara Taista seharusnya merayakan hari jadi pernikahannya yang ke enam bulan pada Sabtu (23/6). Seperti yang diketahui, Rasyid meminang istrinya itu pada 23 Desember 2017 lalu.

Sayangnya di hari jadi pernikahannya, pria yang kerap disapa Acid ini harus berbesar hati menerima kepergiaan sang istri tercinta yang meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, 19 Mei lalu. Adara meninggal setelah lima bulan membina rumah tangga bersama Rasyid Rajasa.

Kini Rasyid Rajasa hanya bisa mengenang momen pernikahannya. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Rasyid di akun Instagram pribadinya.

Rasyid Rajasa membagikan foto pernikahannya bersama Adara Taista. Tampak dalam foto bernuansa hitam putih itu, Rasyid dan Adara mengenakan busana pengantin adat Sumatera Selatan lengkap dengan hiasan di kepala mereka.

Mengiringi unggahan tersebut, putra bungsu Hatta Rajasa ini menuliskan ungkapan haru.

"Sudah enam bulan sejak hari besar kita, di mana Allah dan malaikat-malaikatNya menjadi saksi atas janji cintaku sama kamu. Aku sepenuhnya menerima nasib kita, benar-benar ikhlas, setelah semua ini Allah akan menyatukan kita seperti awal," tulis Rasyid Rajasa di keterangan foto.

Hal itu dilakukan Rasyid karena masih merindukan sang istri. Rasyid Rajasa mengaku yang bisa dilakukannya kini hanya memberi doa untuk Adara Taista.

"Hanya saja aku masih merindukanmu, dan ketika merindukanmu, aku berdoa, aku berdoa dan aku berdoa pada Allah yang akan menyatukan kita lagi di akhirat," tandas Rasyid Rajasa.

Ungkapan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Sejak diunggah Sabtu (23/6), 500 lebih netizen memberikan komentar di unggahan ini. Kebanyakan dari mereka turut merasa haru dan ikut memberikan semangat serta doa untuk Rasyid Rajasa.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore