Cerita Willy Dozan Sudah Syuting 3 Episode Tapi Tidak Dibayar

Altov Johar | 25 Juni 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia yang tak lagi muda, Willy Dozan masih tetap eksis menjalani profesinya sebagai aktor. Dia juga tidak pernah pilih-pilih peran, terpenting perusahaan yang menggandengnya itu sehat.

Pasalnya, Willy Dozan pernah mengalami pengalaman tak mengenakkan. Kala itu dia tak dibayar oleh salah satu stasiun televisi, yang menggunakan aktingnya.

"Saya enggak usah sebut lah TV mana. Waktu itu buat promo-promo, udah main 3 episode terus enggak kedengaran lagi, honor pun enggak dibayar. Cuma kita inget, oh ini," ungkap Willy Dozan di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Kala itu Willy enggan memperkarakan ke jalur hukum. Ia menjadikannya pelajaran dalam menerima tawaran pekerjaan ke depannya. "Jadi pilih lah PH yang bonafit," ujarnya.

Willy juga tak menutup diri jika nantinya stasiun TV itu kembali mengontraknya. Hanya saja, pengalaman sebelumnya ia jadikan catatan agar kejadian serupa tak lagi dialami. "Ya diingat aja," pungkasnya.

Saat ini Willy Dozan membintangi film Target arahan sutradara Raditya Dika. Ia bersyukur di usianya yang tak lagi muda, masih dipercaya untuk menunjukan aktingnya pada masyarakat. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait