Setelah Video Mesra Dengan Chris Brown, Agnez Mo Pamer Video Seksi

Christiya Dika Handayani Minggu, 24 Juni 2018 23:00:03
Agnez Mo (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo tampak tak terpancing dengan pemberitaan media tentang hubungannya dengan Chris Brown. Berkali-kali dikabarkan menjalin hubungan, pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu pun tetap bungkam dan membiarkan netizen bertanya-tanya mengenai kebenaran berita tersebut.

Seolah tak ambil pusing, Agnez Mo tetap menunjukkan sikap santainya. Hal ini terlihat dalam video yang diunggah mantan kekasih pebasket Wijaya Saputra ini ke akun Instagramnya, Jumat (22/6).

Dalam video tersebut, pelantun Coke Bottle ini merekam potret dirinya saat berada di sebuah pegunungan. Penampilan Agnez Mo pun terlihat cukup seksi. Ia hanya mengenakan sport bra kasual berwarna hitam dengan rambut pendeknya yang berwarna blonde.

Tak ada keterangan yang jelas yang ditulis Agnez Mo dalam unggahan tersebut. Ia hanya menyematkan emoticon hati dan bibir serta hastag namanya sendiri.

Alhasil unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari penampilan seksi Agnez Mo dalam video tersebut. Komentar juga datang dari rekan sesama artis, seperti Ruben Onsu, Audy Item hingga Eko Patrio.

View this post on Instagram

❤️💋 #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

"@agnezmo ahh kerenn," komentar Ruben Onsu.

"Bookkkkk slaaaayyy," tulis Audy Item dengan menyematkan emoticon api.

"Umur 17 gue MC ultahnya dari sampe skrg wajahnya ngga berubah hanya pola pikirnya yg merubah menjadi dewasa dan ini yg membuat nama dan karir nya srmakin meroket sukses selalu say salam buat keluarga," timpal netizen lain.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.