Baim Wong Dulu Mengira Paula Verhoeven Beda Agama

Altov Johar | 24 Juni 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong akan segera melepas status lajangnya, dengan meminang model cantik Paula Verhoeven. Rencananya mereka akan melangsungkan prosesi lamaran pada 21 Juli 2018.

Sebenarnya perkenalan Baim Wong dan Paula Verhoeven baru tiga bulan.  Semua tak lepas dari andil Teuku Zacky dan istrinya, Ilmira, yang mengenalkannya dengan Paula.

Lucunya, Baim Wong sempat mengira berbeda keyakinan dengan Paula. Dugaan Baim didasari karena nama Paula Verhoeven yang jarang ditemui di wanita Muslim.

"Jadi Zacky sama Ilmira itu yang kenalin saya. Pas dikasih tau, saya bilang lah namanya aja Verhoeven (pasti beda agama). Jangan lah buang-buang waktu," ujar Baim Wong di Kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Demi menjawab rasa penasarannya, Baim sempat mencari sosok Paula Verhoeven di mesin pencarian Google. Di situ Baim menemukan foto Paula mengenakan hijab.

"Dia (Paula Verhoeven) bilang muslim. Akhirnya saya Googling, ternyata fotonya ada yang pakai jilbab," pungkas Baim Wong. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait