Ibunda Ciduk Haters Yang Edit Wajah Ayu Ting Ting Jadi Monyet

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan keluarganya selama ini diam seolah tidak peduli dan tak menggubris cacian haters yang tertuju padanya. Akan tetapi, perbuatan haters semakin lama semakin membuat keluarga Ayu Ting Ting sakit hati. Seperti yang terjadi baru-baru ini. 

Seorang haters tega mengubah wajah Ayu Ting Ting dalam poster film Dimsum Martabak yang dibintanginya menjadi seekor monyet. Hal ini tentu saja membuat Umi Kalsum marah dan tidak tinggal diam. Umi Kalsum pun berhasil menciduk haters yang telah mengubah wajah putrinya tersebut.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Umi Kalsum di akun Instagramnya, Minggu (24/6). Video berdurasi 44 detik tersebut, menunjukkan dua orang wanita dan dua orang pria. 

Seorang wanita yang mengenakan baju kuning dan jilbab berwarna hitam tampak mengutarakan permintaan maaf atas perbuatannya dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama.

"Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet semoga buat kalian semuanya haters biar jera jgn di pikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain," tulis Umi Kalsum di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun menuai dukungan dari netizen. Mereka setuju dengan langkah yang diambil Umi Kalsum untuk membuat jera haters Ayu Ting Ting yang telah menghina keluarganya.

"Gak selamanya orang diem saja di hina2, bagus bu haji kasih pelajaran deh," komentar salah satu akun.

"Baguuusss siapa yg sdh bikin sakit hati ayu dn keluarga dn mengatain yg tdk pantas hrus ditindak lanjuti saya mendukung bu," sambung netizen lain.

"Mudah2an jadi pelajaran buat semua haters, jgn suka menebar kebencian," ujar akun lainnya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait