Baim Wong Ungkap Alasan Percepat Melamar Paula Verhoeven

Altov Johar | 25 Juni 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong segera melepas jabatan presiden jomblo. Dia akan menggelar prosesi lamaran dan tunangan dengan Paula Verhoeven pada pada 21 Juli 2018. 

Rencananya, momen bahagia itu akan digelar di kediaman keluarga Paula Verhoeven di Semarang. Kesempatan itu dijadikan Baim untuk perkenalan kedua keluarga sekaligus. 

“Insya Allah kita tanggal 21 Juli nanti ada lamaran plus tunangan, itu digabungin. keluarga saya yang akan ke Semarang, ke keluarganya Paula,” ujar Baim Wong di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).  

"Itu acara perkenalan keluarga, karena memang belum ketemu. Kalau saya alhamdulillah sudah ketemu (keluarga Paula), Paula juga sudah ketemu sama keluarga saya," sambung Baim.

Baim Wong mengungkap alasan menggelar prosesi lamaran dan tunangan dalam waktu dekat. Dia ingin memanfaatkan keberadaan kakaknya yang masih berada di Indonesia.

"Dia (kakak) lima tahun sekali balik ke sini (Indonesia). Kemarin, kebetulan ke sini pas Lebaran dan kenapa saya juga agak cepat, saya ingin pas lamaran semua keluarga ada. Dia balik (ke luar negeri) 1 Agustus. Jadi, 21 Juli sebelum dia balik, saya lamaran," paparnya.

Baim bersyukur mendapst respons baik dari keluarga Paula, atas niat baiknya. Pihak keluarga Paula justru menyarankan agar Baim dan Paula menyegerakan menikah.

"Pas ke sana (bertemu orang tua Paula Verhoeven) Ternyata Alhamdulillah dari orang tuanya itu bilang sama saya kalau bisa disegerakan," pungkas Baim Wong. 

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait